Breaking

Sabtu, Juni 23, 2012

Kaboom! Exploding Text

Kaboom! Exploding Text
Hei orang baik, Ledakan selalu menyenangkan untuk menonton, tapi itu lebih baik untuk meledakkan barang sendiri. Inilah sebabnya mengapa saya akan mengajarkan cara untuk membuat teks Anda sendiri meledak bahwa Anda bisa pamer ke teman Anda.

Untuk tutorial ini kita akan menggunakan sedikit dari 3D Studio Max, jadi pastikan Anda memilikinya dan bahwa Anda tahu dasar-dasar Anda sebelum Anda mulai. Kami juga akan menggunakan tekstur, yang dapat Anda ambil dari sxc.hu. Itu saja, segala sesuatu yang kita akan membuat diri kita sendiri. Sekarang, apakah suara yang keren atau apa?
langkah 1

Buat dokumen baru (Ctrl + N), ukuran (saya menggunakan 900 × 600), kemudian mengisi layer dengan # 000000. Nama lapisan ini "Background". Buat layer baru (Ctrl + Shift + N) dan isi dengan # 090e12. Nama layer "Cahaya Bg" dan menambahkan layer mask untuk itu. Dengan topeng dipilih, ambil Gradient (G) alat, set ke Radial Gradient, tekan D untuk mereset foreground dan warna latar belakang default dan tarik Gradient tool dari pusat dokumen menuju tepi untuk mendapatkan efek cahaya melingkar .
Kaboom! Exploding Text

Step 2

Waktu untuk membuat beberapa kabut / asap. Buat layer kosong baru, nama itu "asap". Pastikan Anda punya warna default pada (tekan D), klik Filter> Render> Clouds. Atur blending mode untuk Soft Light.
Kaboom! Exploding Text

Step 3

Waktu untuk memasukkan kami 3DS Max diberikan teks. Sayangnya bagaimana mencapai efek teks dalam 3DS Max adalah bukan obyek dari tutorial ini, sehingga Anda harus tahu jalan di sebelum Anda benar-benar mulai tutorial ini. Arah dasar akan membuat surat teks dengan huruf, mengatur masing-masing di posisi yang berbeda seakan-akan menjadi angin. Memberikan modifier Bevel, mengatur pencahayaan dan kamera opsional untuk sudut rendering. Mengatur bahan sehingga teks mencerminkan lingkungan untuk memberikan yang efek mengkilap dingin. Membuat itu di 1600 × 1200 atau lebih sehingga akan lebih mudah untuk memotong latar belakang di Photoshop tanpa tepi aneh.

Pokoknya, kami akan membuat segala sesuatu yang lain dalam hubungannya dengan teks ini jadi setelah Anda memotong latar belakang, paste di dokumen Anda dan menyesuaikan ukurannya sesuai. Mari kita menamai layer "Kaboa" dan mengatur Blending Mode untuk Luminosity untuk di kemudian hari.
Kaboom! Exploding Text

Step 4

Selanjutnya, kita akan membuat beberapa efek asap di belakang teks. Buat layer baru di bawah lapisan Kaboom, pilih Lasso tool (L) dan menyusun pilihan terdistorsi sekitar teks. Feather (Ctrl + Alt + D) pemilihan oleh, katakanlah, 30px, kemudian pergi ke Filter> Render> Clouds. Tekan L untuk membuka jendela Level dan bermain dengan tingkat Merah, Hijau dan Biru sampai Anda mendapatkan warna oranye dengan stroke dari oranye kemerahan di sana-sini. Mengatur gaya layer untuk Pin Light, duplikat layer, Transform itu (Ctrl + T) dan flip itu horizontal. Gandakan layer lagi dan mengatur Blending mode untuk Hue.
Kaboom! Exploding Text

Step 5

Beberapa lebih asap dan efek cahaya. Ambil lasso tool lagi dan buatlah seleksi dengan cara yang sama Anda lakukan pada Langkah 4, kecuali kali ini menggambar di lebih bentuk "lingkaran" (artinya tidak begitu menyebar horizontal). Jika penjelasan ini gagal untuk melakukannya, hanya melihat pada gambar di bawah Feather :) seleksi lagi dengan 30-40px dan mengisinya dengan awan (Filter & rsaquo Render> Clouds). Set Blending Mode menjadi Color Dodge, sekarang duplikat layer tersebut dan mengatur blending ke Hue. Buat Penyesuaian Tingkat layer Tombol Penerapan layer baru diatas layer terakhir kami baru saja dibuat dan tekan Ctrl + Alt + G untuk mengelompokkan dengan lapisan di bawah ini. Hal ini memberikan efek yang dibuat dengan penyesuaian lapisan ke lapisan hanya dikelompokkan. Set seperti yang Anda lihat di bawah ini:
Kaboom! Exploding Text
1 2 3 4
Now you should have the following result, or similar:
Kaboom! Exploding Text

Step 6

Selanjutnya kita akan menambahkan efek gerakan ke teks. Gandakan layer Kaboom, pergi ke Filter> Blur> Radial Blur - Jumlah: 10, Blur Method: Zoom, Quality: Best. Oleskan masker gradien melingkar, kemudian mengatur Blending Mode menjadi Overlay. Gandakan layer Kaboom lagi, oleskan Radial Blur sebagai berikut: Jumlah: 40, Blur Method: Zoom, Quality: Best, memberikan jenis yang sama topeng seperti di atas dan mengatur Blending Mode menjadi Overlay. Tekan Ctrl + L untuk bermain dengan Level dan memberikan sedikit warna emas. Gandakan layer Kaboom terakhir kalinya, gunakan Radial Blur 80, pengaturan lainnya sama seperti di atas, memunculkan jendela Layer (Ctrl + L) dan memberikan sebuah jeruk jenis warna. Memindahkan lapisan di bawah lapisan Kaboa.
Kaboom! Exploding Text

Step 7

Mari kita tambahkan satu efek cahaya meledak lagi. Buat layer baru, ambil tool Lasso dan buatlah seleksi dengan bentuk tidak teratur. Feather seleksi (Ctrl + Alt + D) dengan sekitar 20px, kemudian tekan Ctrl + L dan memberi bentuk Anda warna merah-ish (lihat gambar di bawah untuk rinciannya). Berikan Radial Blur sekitar 80, Blur Method: Zoom, Quality: Best. Duplikat layer dan tekan Ctrl + T untuk mengubahnya, skala itu menjadi sekitar 70% kemudian memodifikasi Levels (Ctrl + L) untuk memberikan warna terang oranye. Gandakan lapisan ini sekali.
Kaboom! Exploding Text
1 2 3 4

Step 8

Waktu untuk beberapa efek yang lebih ringan. Buat layer baru. Pilih Pen tool (P), pastikan Anda memiliki modus Jalan dipilih dan menggambar bentuk bergelombang seperti pada gambar di bawah. Pilih Brush tool dan set seperti di bawah ini.
Kaboom! Exploding Text
1 2 3 4 5
Pilih Pen lagi, klik kanan dan pilih "Stroke Path", kemudian pilih Brush dari menu drop-down dan pastikan Anda memiliki "Tekanan Simulasikan" dicentang, kemudian klik OK. Anda sekarang harus memiliki sesuatu yang tampak mirip dengan pusaran pada gambar di bawah. Berikan Color Overlay dari # ffdf72, kemudian pilih dan hapus area yang ditunjukkan di bawah untuk memberikan goyang efek 3D, seolah-olah itu akan berputar di sekitar teks. Tambahkan Masker untuk lapisan ini, pilih Gradient tool dengan gradien linier dan menggunakannya pada topeng sehingga swirl adalah transparan di tengah dan buram di tepinya. Duplikat layer dan menggunakan Gradient tool menarik sama jenis gradien, tetapi sedemikian rupa sehingga pusaran masih transparan di tengah, tapi buram di ujung yang berlawanan.

Kaboom! Exploding Text
Buat layer baru, ambil Brush tool dan set hampir sama seperti di atas, kecuali bahwa Anda harus menggunakan kuas ukuran yang lebih besar, katakanlah 10-15 dan Hamburan harus sekitar 600%. Gunakan kuas beberapa kali sampai Anda mendapatkan efek seperti di bawah.
Kaboom! Exploding Text

Step 9

Dan untuk langkah terakhir kami, kami akan menambahkan beberapa tekstur. Aku punya tekstur saya dari sxc.hu tetapi Anda tidak harus menggunakan yang sama, Anda dapat menggunakan tekstur yang anda pikir akan bekerja. Pilih layer Kaboom, paster tekstur Anda dalam dokumen, skala itu turun sedikit sehingga detail tekstur yang tajam, mengatur blending mode layer untuk Multiply.
Kaboom! Exploding Text
Holding Ctrl klik pada thumbnail layer Kaboom untuk membuat seleksi setelah bentuknya, kemudian klik tombol Add Layer Mask untuk melakukan hal itu, tambahkan layer mask dalam bentuk teks. Hal ini memastikan bahwa kami tekstur tidak mengalir di luar batas-batas teks.
Kaboom! Exploding Text
Dan begitulah: teks meledak. :) Saya harap anda menikmati paling tidak sebanyak saya membuatnya. Jika Anda punya pikiran, komentar atau kritik silakan tinggalkan komentar - saya senang mendengar dari Anda. :) Jika Anda kebetulan memiliki ide untuk salah satu tutorial saya berikutnya, jangan malu, beritahu saya dan jika itu cukup menarik saya akan mencoba untuk mewujudkannya untuk Anda.Download PSD file